Felix Kjellberg Raja YouTube Dengan Penghasilan 49 Milyar

Felix Kjellberg dan Marzia Bisognin
PewDiePie dan CutiePieMarzia menjadi Raja dan Ratu dari YouTube

Felix Kjellberg adalah pemilik saluran youtube dengan nama PewDiePie, ia dinobatkan sebagai "Raja YouTube" setelah channel atau saluran youtube yang dikelolanya menerima sekitar empat miliar hits di tahun 2014.

Pria berumur 25 tahun ini memperoleh uang $ 4.000.000 atau sekitar Rp.49 Milyar pada tahun 2013 hingga 2015. Kesuksesan ia raih dari youtube, yaitu merekam dirinya setiap bermain berbagai game komputer dan memposting videonya ke youtube.

Semua aktivitasnya dilakukan di sebuah flat bersama pacarnya. Kjellberg merekam dirinya ketika sedang bermain berbagai game dan memposting video ke YouTube dalam empat tahun terakhir ini, ia telah mengumpulkan lebih dari 2.000 video.

Dengan pelanggan lebih dari 34 juta, PewDiePie adalah saluran YouTube yang paling populer saat ini.

Pacarnya Marzia Bisognin, 22 tahun asal Vivenza, Italia, yang bertemu secara online dengan Kjellberg pada tahun 2011. Segera ia menjadi pelanggan untuk saluran YouTube Kjellberg setelah seorang temannya mengirim sebuah video klip dari saluran PewDiePie dan akhirnya ia menjadi penggemar berat  PewDiePie dan sering bertukar pesan di Facebook dengan Kjellberg pada waktu itu ia hanya memiliki 1.500 pelanggan. 

Asmara secara online terus berkembang dan akhirnya tinggal bersama di sebuah flat dekat pantai, kini mereka menjadi ratu dan raja youtube.

"Ratu YouTube" ini memiliki saluran youtube sendiri, dengan lima juta pelanggan, saluran youtube yang ia kelola, yaitu CutiePieMarzia.


Comments