Chat Whatsapp Terbaru Tanpa Software di Browser Chrome

whatsapp laptop
Tampilan Whatsapp di Komputer atau laptop menggunakan browser chrome terbaru

Sekarang whatsapp bisa chat di laptop atau komputer mengandalkan browser chrome dan Anda harus menggunakan whatsapp versi terbaru, 25-01-2015 di smartphone Android dan saat ini Aku menggunakan whatsapp versi 2.11.506.

Cara chat di WhatsApp via Web Browser dengan kata lain Cara Chatting Whatsapp di komputer ini tanpa menggunakan Emulator. dan itu gampang saja.

Pertama Anda harus memakai whatsapp versi terbaru untuk smartphone Anda. Anda dapat mendownloadnya di google play store untuk pengguna smartphone Android, dan atau bagi semua pengguna smartphone dapat mendownload aplikasi whatsapp versi terbaru di situs resmi whataspp: whatsapp.com. Dan setelah selesai download di pasang di smartphone Anda.

Cara kedua: Buka browser chrome di komputer atau laptop dan masukan link ini dibrowser Anda: https://web.whatsapp.com/

Cara ketiga: buka aplikasi whatsapp di smartphone Anda untuk disinkronkan ke laptop atau komputer. Dan kemudian cari menu tulisan WhatsApp Web dan setelah terbuka arahkan smartphone Anda di browser chrome, maka dalam sekejab aplikasi whatsapp smartphone dan web.whatsapp.com terhubung.

Itulah cara Menggunakan Whatsapp di PC Windows tanpa software emuloator. Dan selama chatting dengan whatsApp di komputer via browser chrome, Anda jangan mematikan atau menonaktifkan fitur koneksi internet di smartphone Anda.
Karena fitur whatsapp web chrome tidak bekerja bila offline. Semoga kedepan Whatsapp bisa chat tanpa perlu secara terus menerus terhubung di smartphone.
Selamat chat whatapp di browser chorme. 

whataspp chrome
Penampakan icon whatsapp di laptop menggunakan browser chrome terbaru


Comments