Bisakah Pasang Adsense di Blog Bahasa Inggris Dan Indonesia?

bahasa adsense
Dengan hanya satu akun google adsense Sudah bisa dipasang di banyak situs atau blog.

Anda bisa berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris, wah, itu anugrah besar atau rezeki besar buat Anda dan tanda Anda bisa sukses besar.

Jika keahlian itu dimanfaatkan dengan baik di dunia nyata atau dunia maya (internet). 

Keahlian berbahasa inggris di dunia modern sekarang sangat diperlukan, dan jika sekarang Anda sudah bisa berbahasa Inggris.

Maka gunakan keahlian itu dengan baik, seperti di internet dengan menulis artikel bahasa Inggris untuk blog.

Nanti blog nya di uangkan dengan memasang kode iklan google adsense atau menjual jasa dengan menjadi penerjemah bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya. 

Jika Daftar Adsense dengan blog Bahasa Inggris, nantinya bisakah adsense dipasang di blog Bahasa Indonesia? ya Bisa dan juga bisa diterapkan di beberapa bahasa lain yang telah mendukung google adsense.

Anda ngeblog menggunakan bahasa Inggris ketika mendaftar ke google Adsense dan diterima, maka adsense google tadi berlaku juga untuk blog bahasa Indonesia atau dalam bahasa negara lain yang sudah mendukung google adsense.

Ada beberapa bahasa negara yang sudah mendukung google adsense, yaitu Arab, Yunani, Rumania, Bulgaria, Ibrani, Rusia, China (aks. sederhana), Hindi, Serb, China (aks. tradisional), Magyar, Slowakia, Kroat, Indonesia, Sloven, Cheska, Italia, Spanyol, Dansk, Jepang, Swensk, Belanda, Korea, Thailand, Inggris, Latvi, Turki, Esti, Lituavi, Ukraina, Suomi,, Norsk, Vietnam, Prancis, Polski, Jerman dan Portugis.

Perlu diingat google adsense itu sangat ketat dan memang sudah mendukung banyak bahasa.

Tetapi sebaiknya Anda akrab atau pahami dengan benar dari semua peraturan yang dibuat oleh google Adsense.

Selain itu, harap diperhatikan bahwa kebijakan program Google AdSense melarang penempatan kode google AdSense pada blog dengan konten bahasa daerah atau dalam bahasa yang tidak didukung google adsense.