9 Blog Aku Dibanned Google Karena Ketidakpatuhan

uang dollar
Akun Google Adsense supaya anti banned atau disable, maka patuhi pedoman konten. 

Tim Google Adsense selalu memantau setiap artikel yang dterbitkan oleh blogger di blog masing-masing yang ikut menayangkan iklan Gogle Adsense,l.

Dan Anda harus berhati-hati, ketika menulis sebuah artikel, dan pastikan untuk selalu mematuhi semua peraturan dari google adsense, terutama pedoman konten.

Bila tidak, bisa banned blog atau disable permanen akun Google Adsense.

Kena Banned atau Disable akun Google Adsense secara permanen, bisa meruntuhkan semangat ngeblog.

9 Blog Aku sudah kena disable Google Adsense

Aku termaksud salah satu dari blogger dengan riwayat pelanggaran yang cukup banyak.

Namun, Aku masih cukup.beruntung, sebab akun Google Adsense saya tidak di banned secara permanen.

Tahukah Anda: sudah 9 (sembilan) blog saya dalam satu akun email dan Adsense kena kena disable Google Adsense.

Itu terjadi akibat ketidakpatuhan dari semua peraturan yang telah dibuat oleh Google Adsense, seperti pedoman konten.

Sekarang Aku sudah paham benar dengan semua peraturan yang dibuat Google Adsense seperti pedoman konten.

Dan saran dari Aku buat Anda semua, supaya blog nya tidak kena atau anti banned,  yakni rajin-rajinlah membaca peraturan dari Google Adsense terutama pedoman konten.

Pada beberapa kasus, Google telah secara proaktif menonaktifkan penayangan iklan di sebuah situs atau blog sebelum Anda menempatkan kode iklan di situs tersebut.

Itu umum terjadi karena tidak mematuhi pedoman konten yang diberlakukan oleh Google Adsense.