Sepertinya Asik Bila Pakai ZenFone Max di Dunia Fotografi

ZenFone Max
Ponsel pintar ini menggunakan baterai dengan kapasitas daya 5000 mAh dan kamera 13 MP belakang dengan teknologi laser kecepatan tinggi.

Rata-rata daya baterai android cuma cuma punya kekuatan antara 2000-4000 mAh, tapi tidak bagi smartphone dari produsen Asus yang memiliki daya 5000 mAh, ponsel pintar itu, adalah Asus ZenFone Max.

Baterai ZenFone Max, ternyata tidak hanya berfungsi untuk menghidupkan dirinya sendiri tapi juga bisa digunakan untuk menyelamatkan ponsel android punya teman, keluarga, pacar dan sebagainya yang kehabisan sumber daya baterai.

Koh bisa? Ya memang bisa, sebab ponsel pintar itu telah dirancang menjadi demikian, yakni berfungsi sebagai powerbank. 

Mengingat daya baterai-nya yang sangat besar dan dilengkapi kamera 13 MP auto fokus, dual led flash dengan teknologi laser kecepatan tinggi sehingga memang pantas untuk diandalkan di dunia fotografi tanpa harus takut kehabisan daya baterai 2dan untuk selfie dilengkapi kamera 5 MP.

Hasil foto ZenFone max
Ini adalah hasil foto kamera ZenFone max yang diambil menggunakan mode DoF. Foto Instagram.

Baterai dengan kekuatan 5000 mAh li-Polymer, memang pantas untuk diandalkan di dunia fotografi bagi bagi pencinta dunia fotografi, seperti blogger foto makanan, pemandangan, youtube dan sebagainya.

Soal spesikasi dari ponsel pintar dengan sumber daya baterai besar, ini tergolong tinggi tapi harga masih terjangkau, yakni Rp. 2.599 ribu.

RAM 2 GB yang tertanam di ponsel pintar ini dan menggunakan teknologi data cache baru yang biasa digunakan untuk laptop, yakni DDR3.

Ketahanan fisik dari ponsel pintar ini, sungguh luar biasa dari seri ZenFone sebelumnya karena menggunakan teknologi Gorilla Glass 4.

Selain itu, ponsel pintar ini menggunakan teknologi arsitektur tebaru 64 bit, prosesor 1,2 Ghz dan dijalankan OS Android Lollipop 5.0 yang bisa di perbarui ke OS Android Marshallow, mendukung semua jaringan seluler, seperti 3G, 4G LTE dan sebagainya. 

Masih banyak teknologi tinggi lain yang terbenam di ponsel pintar dengan desain menarik ini.


Comments