Review Kelebihan Ponsel Asus ZenFone

asus zenfone
Ini adalah foto ponsel pintar Asus ZenFone 5, ponsel ini dibekali kamera 8 MP bagian belakang dan menggunakan dua giiga RAM.

Apakah Anda sedang berminat membeli ponsel pintar Android murah dan hardware atau kinerja tinggi,?

Coba Anda lirik ponsel pintar buatan buatan Taiwan, Asus, seperti zenFone 5, ZenFone 2, ZenFone 6 dan ZenFone 2 Laser. 

Perlu Anda ketahui bahwa Aku adalah salah satu pengguna setia ponsel Asus ZenFone 5 dan telah mendapat pembaruan ke OS Android Lolipop.

Melalui tulisan ini Saya ingin bercerita mengenai sedikit pengalaman Aku menggunakan Asus Zenfone 5.

Pada tahun 2014 Aku membeli ponsel ZenFone 5 memori internal 16 GB dan walaupun ponsel ini menyediakan slot memori eksternal.

Sampai sekarang Aku belum membeli memori eksternal tambahan sebab menurut Aku, kapasitas memori internal 16 GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan segala macam data seperti foto, video, MP3, dan lain-lain.

Berdasarkan pengalaman saya menggunakan ponsel Asus ZenFone 5 yang sudah mencapai usia satu tahun lebih, saya tidak menemukan masalah yang berarti,.

Pooknya ponsel pintar ini tidak sering mengalami masalah berarti, walaupun dalam beberapa kali jatuh dari ketinggian satu meter.

Ini kelebihan Ponsel Asus ZenFone 5 menurut Aku, sebagai berikut:
  1. Kinerja sangat memuaskan
  2. Kamera 8 MP sangat memuaskan
  3. Harga relatif terjangkau, walaupun menggunakan perangkat kelas premium
  4. Awet, walaupun jatuh dari ketinggian dalam beberapa puluh kali
  5. Tidak pernah restart ulang dengan sendiri
  6. Tidak pernah mati secara tiba-tiba
  7. Sanggup memainkan game berat
  8. Memotret menggunakan modus Kedalaman Bidang atau DoF relatif sangat memuaskan dan kualitas gambar yang didapat sangat baik dan patut di acungi jempol
  9. Sanggup menjalankan banyak aplikasi
Bila Anda ingin beli ponsel merek asus. sebaiknya beli seri terbaru, seperti zenfone 2 dan atau seri terbaru

Karena mereka berkinerja tinggi dan sudah mendukung jaringan 4G.