Menonton Keseruan Turis Melihat Pesawat Terbang Rendah di Maho Beach

video maho beach
Turis mengambil gambar pesawat terbang yang melakukan pendekatan pendaratan untuk mencapai landasan pacu pad runwai 10 di atas pantai Maho. Itu adalah salah satu kegiatan populer yang sering dilakukan oleh turis di bandara yang dekat dengan pantai ini yang di pisah oleh jalan raya.

Pantai Maho dan Bandara Putri Juliana adalah dua tempat yang berdekatan yang di pisahkan oleh jalan raya ini telah menjadi tempat yang indah dan ekstrim. Kesibukah yang paling populer yang dapat dilakukan oleh turis disini, yakni melihat pesawat terbang rendah tepat di atas kepala mereka, selfie ekstrim dengan pesawat, berjemur di pantai jika air laut sedang surut dan sebagainya.

Bandara yang tampak ekstrim ini dilaporkan belum pernah ada peristiwa kecelakaan besar di sini, tapi bagaimanapun di unjung landasan take-off bandara ini tepat di depannya tedapat gunung menjulang tinggi yang paling menakutkan bagi pilot.

Sebenarnya yang menjadi hal keren dan titik lokasi wisata favorit di bandara ini, yaitu pesawat terbang rendah di atas laut dekat pantai dilakukan pilot untuk mencapai unjung landasan pacu yang disebabkan landasan pacu bandara ini tidak terlalu panjang, yakni cuma 2180 meter.

Anda harus melihat video keseruan pengunjung pantai Maho yang menonton pesawat yang melakukan pendekatan pendaratan akhir di atas pantai atau menonton pesawat terbang rendah untuk mendarat di bandara Putri Juliana di bawah ini, seru loh buat di nonton untuk menghilangkan rasa bosan. Selamat cuci mata.



Baca juga: MELIHAT LEBIH DEKAT PANTAI MAHO DAN BANDARA PUTRI JULIANA DARI KOKPIT

Comments