Inilah Kecanggihan Ponsel Asus ZenFone 2 Laser

asus zenfone 2 laser
ASUS dari ZenFone 2 Laser dibekali kamera utama dengan resolusi 13MP dan aperture f/2.0, dan juga dilengkapi dengan laser auto-focus yang cepat dengan 5 lensa.

Asus Zenfone Laser - Asus adalah salah satu vendor ponsel murah tapi bukan murahan, hardware atau perangkat keras yang di tanam di perangkat ponsel zenfone terbilang tinggi atau premium, tapi di jual dengan harga yang sangat bersahabat seperti zenfone 5, zenfone 2 dan seri zenfone lainnya.

Sekarang Asus sudah menghadirkan kembali ponsel zenfone versi terbaru dengan beberapa peningkatan teknologi lebih tinggi pada sisi hardwarer dari seri asus zenfone 2, yakni Asus ZenFone 2 Laser 5 inci dengan harga tetap ramah dengan isi dompet konsumen.

Layar ponsel Asus ZenFone 2 Laser menggunakan Gorilla Glass 4, teknologi anti gores ini lebih tahan terhadap goresan benda tajam, itu salah satu perubahan teknologi dari ZenFone Laser, perubahan teknologi kedua, yaitu Kamera belakang 13 MP auto fokus dengan 5 lensa,  aperture f/2.0 dibekali laser berkecepatan tinggi yang mampu mengunci objek 0,3 detik saja dan juga dilengkapi dengan flash dual-tone. 

Selain itu kamera utama dari smartphone zenfone 2 laser dibekali mode Super Resolution yang mampu mengambil gambar dengan resolusi hingga 52 megapiksel. Kamera depan untuk selfie dari Asus ZenFone Laser, yakni 5 MP.

Perubahan teknologi ketiga, yaitu prosesor yang dipakai adalah Qualcomm Snapdragon 410, dengan pilihan RAM 2 GB atau 8 GB dan memori internal 16 GB.

Harga Ponsel Asus ZenFone 2 Laser

Ponsel 4G LTE ini memakai sistem operasi Android 5.0 Lollipop, ditenangai baterai antara 2.070 mAh atau 2.400 mAh. Harga Zenfone Laser sekitar Rp 2,1 juta. Harga itu berlaku di India dan kita tunggu harga resmi yang berlaku Indonesia bila di rilis.


Comments