Keuntungan Menggunakan Chrome Android di Ponsel

google voice
Tampilan mesin telusur google voice yang diaktifkan di browser chrome android.

Apakah Anda tinggal di daerah dengan koneksi internet lambat, dan ingin menghemat kuota paket data internet.

Serta ingin melakukan pencarian data dengan menggunakan suara, hal itu dapat Anda lakukan bila menggunakan browser chrome Android.

Untuk menikmati fitur yang terdapat di browser chrome android.

Maka Anda harus memperbarui browser chrome-nya dan mesin telusur google yang ada di ponsel Anda.

Ini keuntungan menggunakan chrome android:

  1. Browsing Lebih Cepat. - Ketika Anda sedang melakukan pencarian data di browser google dengan koneksi internet lambat, maka sekarang, hal itu tidak lagi menjadi masalah sebab google telah menyediakan sebuah aplikasi Google Web Light atau TampilanWeb Sistem Android untuk mengatasi internet lambat untuk mempercepat loading pencarian data dan membuka sebuah website atau blog di ponsel Anda.
  2. Hemat Kuota Paket Data Internet.  - Anda harus mengaktifkan fitur Penghemat Data yang ada di setelan atau pengaturan browser google chrome Android dan jangan lupa pasang aplikasi Tampilan Sistem Android.  
  3. Telusuri data pakai suara. - Bosan cari data pakai pencet tombol keyboard virtual lalu enter, atasi hal itu dengan menggunakan atau mengaktifkan tombol perintah Voice atau suara karena dengan cara itu terasa jauh lebih cepat daripada Anda mengetik dengan mengandalkan jari telunjuk. Jangan lupa mendownload atau mengunduh aplikasi Google Keyboard lalu jadikan atau aktifkan sebagai kibor virtual standar atau utama.
  4. Google Translate. -Bahasa Asing terutama bahasa Inggris secara otomatis langsung diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Aku senang baca-baca situs yang menggunakan bahasa inggris dan bahasa asing lainnya, dan Aku tak perlu pusing lagi untuk mengerti artinya, lagian sudah ada translate google yang mendekteksi dan menerjemahkan bahasa Inggris langsung ke bahasa Indonesia secara otomatis. Hal ini berlaku juga untuk browser google chrome untuk laptop dan komputer meja.

Dan selain itu, sebagai seorang blogger, Anda dapat menulis sebuah artikel sederhana dengan perintah suara atau voice.

Aku sudah mencobanya untuk menulis sebuah artikel sederhana. Hasilnya lumayan bagus dan lancar. 

Anda dapat melihat sebuah artikel sederhana yang Aku tulis pakai suara di artikel ini : Tulis Artikel di Blog Pakai Suara

Selain itu juga, Anda dapat mengetik SMS dengan komando voice atau suara.

Semoga artikel sederhana ini mengenai kehebatan browser google chrome android dapat bermanfaat untuk Anda. 

Sekali lagi jangan lupa download Google KeyboardTampilanWeb Sistem Android, dan aplikasi telusur google teredia di Google Play Store.