Zenfone 5 Punya Aku Sering Jatuh

Aku tidak tahu menahu, apakah ponsel Asus zenfone 5 di rancang untuk tahan benturan jatuh dari ketinggian satu meter atau lebih, sepertinya memang demikian begitu.

Hampir semua seri zenfone terpasang baterai yang tak bisa dilepas. Mungkin gunanya itu adalah untuk mencegah isi perangkat keras dari ponsel untuk tidak mudah lepas dan rusak ketika jatuh.

Aku sebagai salah satu orang yang memiliki asus zenfone 5 dan sering alami kejadian ponsel jatuh yang sudah puluhan kali, walaupun panik, namun hingga kini zenfone 5 milik Aku masih sehat, namun ada sedikit lecet sana sini pada sisi ponsel.

Selama ini juga ponsel zenfone 5 Aku jarang alami eror dan lambat. Dan Aku cuma pasang beberapa aplikasi berguna seperti peramban chrome dan firefox, lainnya seperti snapspeed, lidow, camera mx, open camera, instagram, whatsapp, bbm dan translate google.

Hem, sekarang Aku lagi ingin ganti ponsel dengan asus seri zenfone 2 tapi sayang seribu sayang tidak punya uang lagi.



Comments