Open Camera, Aplikasi Fotografi Makro Favorit Aku

Anda penggemar fotografi makro atau pemandangan, disini Aku akan rekomendasikan sebuah aplikasi kamera android gratis tanpa banner iklan yang telah menjadi favorit Aku, yakni Open Camera.

Aku pengguna ponsel asus zenfone 5, namun aplikasi kameranya untuk urusan fotografi makro susah buat Aku untuk dapat fokus ke serangga kecil seperti kumbang koksi dan serangga kecil lainnya, aplikasi kamera bawaan zenfone 5 bikin semangat untuk menangkap foto serangga cantik menjadi hilang seketika.

Tapi dengan berbekal aplikasi open camera kegemaran Aku untuk jepret serangga kecil mulai berubah kembali menjadi 100 derajat. Aplikasi itu dapat Anda cari di play store google dengan keyword atau kata kunci open camera.

Aplikasi kamera, yakni Open Camera memiliki file yang sangat kecil tapi memiliki fitur lengkap seperti kamera DLSR dan sangat mudah untuk diarahkan fokus ke serangga kecil dan hasil fotonya cukup memuaskan.

Dibawah ini adalah screenshot atau penampilan sederhana dari aplikasi kamera, yakni open camera yang telah menjadi aplikasi kamera fotografi makro favorit Aku yang dapat di ubah dengan pratinjau secara langsung sebelum menjepret atau mengambil foto serangga atau pemandangan.



Comments