Dapat Uang Dari Menjual Jasa Menulis Artikel

menulis
Bergabunglah di forum-forum kecil atau besar merupakan cara terbaik mempromosikan jasa menjual aritkel orisinil dari Anda.

Jual Jasa Menulis Artikel Orisinil. - Anda punya laptop atau komputer meja dan koneksi internet di rumah.

Maka jangan sia-siakan semua fasilitas tersebut, tetapi manfaatkan untuk mencari uang sampingan atau tambahan sebagai blogger dengan mengikuti program Google Adsense

Dan atau menulis artikel untuk dijual kepada blogger yang berminat.

Penguasaan bahasa Inggris paling ideal untuk mencari uang tambahan di internet. Tetapi bila tidak menguasainya dengan Bahasa Indonesia pun bisa.

Artikel yang ditulis dengan bahasa Inggris adalah hal yang paling menggiurkan, dengan keahlian tersebut Anda dapat menulis artikel orisinil dan mendapat banyak uang.

Jika tidak berkeinginan menjadi penulis lepas dengan menjual artikel untuk mendapatkan uang tambahan, menjalani profesi menjadi blogger.

Supaya blognya bisa mendapatkan penghasilan, maka Anda harus bergabung dengan program Google Adsense.

Biaya pendaftaran gratis dan Anda akan menerima gaji setiap bulan dari Google Adsense.

Pelajari lebih lanjut cara menghasilkan uang dari blog dengan mengikuti Google Adsense di mesin pencarian google.


Menjual Artikel Hasil Karya Sendiri Kepada Blogger


Tidak perlu kecewa, bila Anda tidak menguasai bahasa Inggris, tetapi menulis artikel orisinil menggunakan bahasa Indonesia pun bisa untuk mempertebal isi dompet atau rekening bank Anda.

Sebelum menjual jasa Anda di internet bergabunglah di forum-forum besar yang ada di luar negeri dan dalam negeri.

Tawarkan jasa dari Anda di sana dengan mengatakan bahwa saya menerima pesanan artikel orisinil bahasa Inggris atau bahasa Indonesia dengan panjang 400 kata atau lebih.

Namun jangan menjual terlalu mahal ya?, Itu supaya yang berminat menjadi banyak, cukup harga per artikel Rp.10.000 untuk 250 kata dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris coba tawarkan diatas 2-5 dollar. 

Jika dalam beberapa jam Anda bisa membuat 5 artikel dalam bahasa Indonesia, itu berarti di rekening Bank Anda sudah terisi duit Rp.50 ribu.

Itu baru 5 artikel loh, dan jika dalam sehari Anda sanggup membuat 10 artikel, maka kalikan sendiri penghasilan Anda tersebut, lumayan kan?.

Itu berarti dalam sebulan ada jutaan duit di rekening Anda.

Selamat mencoba menjual jasa mengetik artikel orisinil dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Ini salah satu forum lokal: Indonesia AdSense Publisher Discussion bergabunglah dan tawarkan jasa di sana.

Selamat mencoba dan semoga sukses.