Camera MX, Aplikasi Kamera Gratis Untuk Fotografi Dan Selfie

Camera MX
Aplikasi Camera MX ini wajib di instal di ponsel Android Anda dan aplikasi ini tidak mengecewakan.
Camera MX. - Aplikasi Kamera Android terbaik untuk fotografi makro, Pemandangan dan Selfie. - Aplikasi ini menurut Aku adalah aplikasi kamera terbaik untuk ponsel Android dan mungkin lebih unggul dari beberapa aplikasi kamera berbayar yang ada di play store google. Dan aplikasi ini tersedia banyak fitur untuk mengedit foto, mengambil foto dan merekam video.

Aplikasi Camera MX untuk selfie dan fotografi ini tersedia secara gratis tanpa diganggu banner iklan dan aplikasi ini paling Aku suka untuk mengambil gambar dan lalu pamer foto di instagram. Anda harus mencoba memasangnya di ponsel Androidmu dan Aku rasa hasil foto tidak akan mengecewakan bila menggunakan aplikasi Camera MX.

Aku sering memanfaatkan aplikasi Camera MX untuk fotografi makro dan aplikasi ini sangat mudah ketika fokus ke serangga-serangga kecil dan hasil fotonya lumayan bagus dan serasa menggunakan kamera DLSR padahal cuma pakai ponsel Asus ZenFone 5 dengan kamera 8 MP .

Ada banyak efek yang dapat Anda terapkan pada aplikasi kamera ini dengan hanya menyentuh tulisan FX pada aplikasi ini maka munculah puluhan efek foto keren yang dapat Anda pilih dan Anda juga dapat meningkatkan kecerahan kamera sebelum mengambil foto makro serangga, pemandangan atau selfie dengan kualitas terbaik.

Aplikasi kamera Camera MX dapat Anda mengunduh atau mendownloadnya di play store google. Selamat menikmati aplikasi kamera android terbaik.

Comments