Video: Foto-Foto Bokeh Dan Makro Embun Di Daun

foto bokeh dan makro
Foto embun menggantung di daun ini di foto pakai kamera asus zenfone 5.

Foto bokeh dan makro keren. - Kamera ponsel pintar bisa digunakan untuk membuat foto efek blur atau makro. Foto embun atau air menggantung diatas di fotoin pakai kamera ponsel pintar asus zenfone 5. Asus zenfone 5 dilengkapi kamera belakang 2 MP dan Depan 8 MP.

Membuat foto bokeh dan makro memang gampang, asal rajin praktek di lapangan. Selain itu belajar memegang kamera agar tidak goyang dan fokus pada objek yang akan di rekam serta rajin mencari sudut yang indah dari objek.

Kamera asus zenfone 5 agak susah dibuat untuk fokus pada objek kecil, jadi bagi Anda pengguna ponsel pintar yang ingin mengambil gambar makro serangga atau embun di daun harus rajin maju mundurkan kamera dari objek dengan jarak 2-5cm dan memiringkan kamera dan lain-lain sampai objek terlihat seperti aslinya. 

Efek samping dari membuat foto efek blur dan makro, yaitu mata jadi lelah dan badan terasa kakuh, maka dari itu Anda harus rajin istirahat.

Kesimpulan untuk membuat foto makro dan blur keren dengan menggunakan kamera asus zenfone 5, yaitu Anda harus rajin berimprovivasi.

Nonton foto-foto efek makro dan bokeh dibawah ini: :D



Comments