Ponsel Pintar Xiaomi Mi 5 Berkamera Terbaik

Xiaomi Mi 5
Ponsel pinta Xiaomi Mi 5 dilengkapi kamera dengan spesifikasi hardware yang lumayan dahsyat, yakni kamera depan 8 MP dan belakang 16 MP.

Smartphone Xiaomi Mi 5, -  Anda sedang butuh smartpone dengan kamera terbaik di dunia, ponsel pintar Xiaomi Mi 5 bisa jadi pilihan primadona untuk Anda, hasil cetak foto selfie dari smartphone ini dijamin tidak mengecewakan Anda, sebab Mi 5 dilengkapi kamera depan 8 MP dan belakang 16 MP.

Selain itu, smartphone pintar dari negeri Panda ini telah dibekali jaringan 4G, dan smartphone dengan ukuran 5.5 inci ini sudah menjalankan OS Android Lolipop versi 5.0 serta dapur pacu nya di tenagai prosesor Quad-core 2.7 GHz Krait 450 dengan RAM 3 GB. 

Media penyimpanan tersedia memori internal 32 GB dan tidak tersedia slot eksternal, namun ada beberapa rumor menyebutkan smartphone ini akan dibekali slot eksternal hingga 128 GB dan semoga saja hal itu bisa menjadi kenyataan.

Dan tak kalah menarik dari smartphone Mi 5 ini masih dibekali infra merah, fitur lainya, yaitu tersedia radio bagi penggemarnya. Dan juga tersedia fitur NFC.

Harga Ponsel Pintar Xiaomi Mi 5

Ponsel Pintar Mi 5, menurut Aku merupakan smartphone premium primadona dengan fitur paling lengkap dengan teknologi tinggi di dunia. Dan smartphone telah dipastikan akan dijual di Indonesia, dan harga dari Smartphone Mi 5 belum diumumkan secara resmi secara global.

Mengingat spesifikasi nya yang lumayan tinggi, sudah bisa dipastikan smartphone ini akan di banderol sekitar Rp. 5 lebih atau 6 juta lebih. Dan semoga tak sampai Rp 6 juta.

Spesifikasi baterai juga belum disebutkan, tapi beredar rumor bahwa daya baterai dari Mi 5, yaitu 3000 mAh, wou lumayan besar tuh. Dan daya baterainya bisa bertahan hingga berjam-jam selama penggunaan. 

Perlu diketahui bahwa spesifikasi yang disebutkan diatas sewaktu-waktu bisa saja berubah agar daya beli masyarakat kelas menengah meningkat.

Baca juga : Wiko Highway 4G, Smartphone Premium Berkamera Terbaik


Comments