Naik Banding Setelah Dibanned Oleh Adsense

blog banned
Mematuhi kebijakan dari program Google Adsense, seperti pedoman konten, maka akun aman dari banner.

Blog Kena Banned Google Adsense, - Peraturan yang dibuat oleh Google Adsense ada banyak sekali, dan salah satunya adalah pedoman konten. Itu wajib ditaati.

Banned bisa saja terjadi dari salah satu atau beberapa blog yang Anda olah disebabkan melanggar pedoman konten, dan atau kebijakan lainnya.

Akun Google Adsense yang kena banned permanen, agak susah diterima kembali, dan walaupun mencoba banding.

Naik Banding Setelah Dibanned Oleh Google Adsense

Bila blog sudah kena banned, ada besar kemungkinan untuk diterima kembali. Tidak demikian dengan akun yang dinonaktifkan secara permanen.

Dan sekarang Google Adsense semakin ketat dan mereka rajin memantau blog-blog yang suka melakukan pelanggaran mereka.

Maka Anda sebagai blogger agar berhati-hati dalam menulis artikel dan mengupload gambar dangan tidak menyalahi pedoman konten Google Adsense.

Cerita Sedih Blog di Banned Google Adsense

Ada beberapa dari Blog Aku sudah dibanned oleh Google Adsense yang tidak dapat diselamatkan kembali. Namun, cuma satu yang bisa saya selamatkan.

Dan blog-blog tersebut mempunyai trafik pengunjung yang lumayan tinggi, tetapi apa daya nasi telah menjadi bubur.

Semua itu terjadi karena Aku kurang ramah dengan pedoman konten dibuat oleh Google Adsense.

Setelah blog kena banned, semangat juang meraup dollar Amerika Serikat, turun menjadi 90 persen.

Sedih, lemah, dan hilang nafsu makan selama beberapa minggu, dan agak lama baru saya bisa move on, dengan membuat blog baru lagi. :D

Hikmah setelah Blog Kena Banned Google Adsense

Setelah blog saya kena banned, saya mulai rajin membaca FAQ Google Adsense, seperti pedoman konten.

Hasilnya sampai sekarang dari beberapa blog baru yang saya olah masih sehat-sehat saja.

Itulah hikmah yang saya dapatkan, setelah beberapa blog kena pemblokiran untuk tidak menayangkan iklan Google Adsense.  

Tips Blog Anti Banned Google Adsense

Anda yang belum pernah dibanned oleh Google adsense, coba terus pertahankan blognya dengan membaca kembali semua peraturan yang telah dibuat oleh Google Adsense. Terutama pedoman konten.

Gagal Naik Banding setelah blog di Banned Oleh Google Adsense

Ada satu blog saya dengan jumlah pengunjung cukup banyak, tetapi dibanned Google Adsense.

Penyebab blog kena banned Google Adsense karena artikel yang tulis melanggar pedoman konten.

Setelah blog kena banned Google Adsense, saya mencoba untuk naik banding, setelah memperbaiki artikel-artikel yang tidak sesuai dengan pedoman konten.

Alhasil, Google Adsense menolak 100% secara halus. Cuma saya tidak patah semangat sebab bukan akun Google Adsense yang kena banned.

Tetapi cuma satu blog diterima kembali untuk memasang iklan Google Adsense.

Blog yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, seperti artikel mengandung kata-kata terlarang, dan bila sudah dibanned, dan mencoba naik banding, besar kemungkinan hanya 1% bisa diterima kembali oleh Google Adsense.

Jadi peluang ditolak 99%. Ada beberapa blog saya yang kena banned Google Adsense sudah dicoba naik banding, tetapi alhamdulillah cuma satu yang tidak ditolak.

Akun Google Adsense yang telah dibanned secara permanen akan muncul pesan seperti ini:
Akun AdSense Anda saat ini dinonaktifkan karena tidak mematuhi kebijakan program. Anda tidak dapat masuk ke akun AdSense.
Itu berbeda dengan blog tidak bisa dipasang iklan google Adsense karena cuma kena disable, tetapi masih bisa login di akun Google Adsense.

Jadi masih beruntung, bila cuma blog yang kena banned, dan sialnya bila akun Google Adsense yang kena banned secara permanen.

Baca juga: 9 Blog Aku Dibanned Google Adsense Karena Ketidakpatuhan