Ini Alasan Aku Ingin Membeli Asus ZenFone 2

Asus ZenFone 2
Asus ZenFone 2 5,5 ini memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi  

Smartphone Asus Zenfone 2, - Nyaris semua perangkat laptop atau komputer meja ditenagai dengan RAM 2 GB atau lebih dari itu.

Dengan tujuan agar komputer atau laptop  dapat bekerja lebih gesit. Dan sekarang sudah ada banyak smartphone yang beredar di pasar elektronik dibekali dengan RAM 2 GB.

Dan ada yang lebih dari itu. Dan pertama di dunia Asus ZenFone 2 dibekali RAM 4 GB. 

Asus ZenFone 2 adalah smartphone pertama di dunia yang membenamkan RAM 4 GB.

Dan smartphone ini memang belum beredar di pasar smartphone secara global dan diperkirakan akan hadir di bulan Maret atau April.

Harga Asus ZenFone 2, yaitu sekitar Rp.3 juta lebih, Spesifikasi dari ZenFone 2 memang terbilang canggih banget dan harga yang relatif murah meriah.

Dan smartphone ini sudah termaksud dalam kategori smartphone kelas premium.

Selain itu, smartphone ini diperkirakan akan beredar dipasar elektronik dengan berbagai perbedaan pada spesifikasi hardware, seperti CPU, jaringan, RAM, dan kamera sepertinya tidak mengalami perubahan, tetap 13 MP belakang dan 5 MP depan.

Selain itu, Asus ZenFone 2 sudah menggunakan OS Android versi terbaru, yaitu Lolipop 5.0.

Dan menggunakan dual SIM standby. Aku berharap besar semoga Asus ZenFone 2 beredar di pasar smartphone Indonesia dengan spesifikasi yang tidak berubah.

Adapun Spesifikasi baru dari Asus ZenFone 2 pada waktu dipamerin untuk pertama kalinya di CES awal Januari 2015, sebagai berikut:
  1. Prosesor : Quad-core 2.3 GHz
  2. RAM : 4 GB
  3. Kamera : 13 MP belakang dengan lampu flash dan 5 MP depan tanpa lampu flash
Tiga spesikasi hardware dari Asus Zenfone 2 diatas paling saya kagumi.

Dan bila tidak mengalami perubahan, maka harganya dipasar smartphone Indonesia, sekiatar Rp 3 jutaan lebih atau mendekati Rp4 juta.

Smartphone itu sudah Full HD, layarnya dilindungi Corning Gorila Glass 3 dan baterainya ditenagai daya 3000 mAh yang tidak bisa dilepas.