Editing Foto Autodesk Pixlr Punya Sejuta Fitur Keren

Autodesk Pixlr
Manfaatkan aplikasi Fixlr untuk  memangkas dan mempercantik foto Anda, dan aplikasi keren sangat pro
Anda sedang berburu aplikasi editor foto keren serasa menggunakan aplikasi pro atau menarik dengan sejuta fitur. Rekomendasi dari Aku Anda harus mencoba aplikasi edit foto android yang menarik ini, yaitu Autodesk Pixlr, aplikasi ini berjalan dengan baik di smartphone Asus ZenFone 5 dengan OS kitkat 4.4.2.

Edit foto ini sebelumnya adalah Pixlr Express, namun telah ditingkatkan dengan menambah beragam fitur menarik hingga membingunkan dapat Anda untuk memilih berbagai fitur yang ada untuk mengedit foto Anda menjadi lebih menarik.

Selain tersedia ribuan fitur untuk mempercantik foto dan Anda juga bisa memanfaatkan secara langsung kamera smartphone Anda untuk mengabadikan sebuah momen indah dengan aplikasi kamera Autodesk Pixlr. 

Aplikasi ini direkomendasikan oleh google play sebagai aplikasi editor foto pilihan terbaik dengan sejuta fitur menarik.

Inilah Deskripsi Autodesk Pixlr

Pixlr (sebelumnya Pixlr Express) adalah editor menyenangkan dan kuat foto yang memungkinkan Anda dengan cepat memotong, memutar, dan menyempurnakan gambar apapun, semua dalam pengalaman yang sama sekali bebas iklan. 

Pilihan lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan tanpa batasan untuk mempersonalisasi gambar atau foto Anda. Aplikasi Pixlr membuat Anda terlihat seperti pro.

Autodesk Pixlr memiliki banyak fitur, seperti fitur efek bokeh dan masih banyak lagi. Namun, perlu diingat setelah mendownloadnya aplikasi ini di play google Anda harus mendownload beberapa aplikasi tambahan  satu persatu hingga selesai agar aplikasi editor foto Anda terkesan lebih dari pro.

Pixlr
Inilah beberapa fitur yang disediakan Pixlr


Comments