Blogger Jangan Coba-Coba Meniru Situs Berita Populer

,
jaringan blogger
Sebagai blogger jangan memuat konten seperti website besar atau terpopuler

Sebagai seorang blogger dan menjadi penayang google adsense, maka janganlah coba-coba meniru konten serupa yang ada di situs besar atau terpopuler, baik itu yang ada diluar dan dalam negeri.

Anda harus pandai membedakan mana blog dan mana website berita yang dimiliki sebuah perusahaan.

Website berita populer dalam negeri sebut saja seperti kompas, detik, merdeka dll, mereka adalah website terbesar dan mitra penayang jaringan google adsense terpercaya dan bertanggungjawab dan mereka tidak seperti kita sebagai blogger yang harus tetap mematuhi pedoman konten.

Mereka memang berbeda dengan kita sebagai blogger yang sangat terikat sekali dengan semua FAQ Kebijakan google Adsense terutama pedoman konten, dengan mematuhi pedoman konten dengan begitu kita tidak menjadi sembarangan memuat konten teks, video dan gambar sehingga dengan begitu blog Anda menjadi sehat, aman bagi jaringan keluarga atau pembaca di semua golongan umur dengan kata lain tidak merugikan pembaca dan pengiklan.

Memang tidaklah begitu sulit sebagai seorang mitra penayang google adsense untuk mengikuti atau mematuhi semua peraturan yang telah dibuat google adsense.

Peraturan pedoman konten memiliki manfaat yang besar yang mengajarkan kita sebagai blogger untuk mencari uang secara halal di internet lewat blog pribadi.

Maka dari itu jangan meniru semua konten yang ada di situs berita terpopuler dan sebagai blogger cukuplah memuat konten yang mematuhi peraturan yang dibuat oleh google adsense agar aman untuk pembaca disemua golongan umur dan jenis kelamin

Ada begitu banyak konten yang bermanfaat untuk dibahas diblog daripada pada membahas hal-hal negatif dengan kata lain bisa merugikan diri sendiri, pembaca seperti saudara, teman dan orang lain serta pengiklan jadi lebih baik adalah cari aman daripada akun google adsense kena banned di suati masa.



Comments